Follow @Bakso Kutut untuk mendapatkan hadiah dari kuis2 kami ....

Minggu, 05 Februari 2012

Best Review From Customers




Hari ini adalah terakhir kami memberikan promo "Free Eat For A Review "  , dimana kami memberikan kesempatan kepada calon konsumen untuk memberikan penilaian terhadap rasa Baso dan Mie Ayam dari Bakso KUTUT . Hal yang sangat perlu kita lakukan terhadap pelaku usaha baru termasuk kami sehingga kami mengetahui perilaku konsumen di Pusat Kuliner The Level , Cilegon . Boleh dibilang saya puas terhadap penilaian konsumen , bukan karena rasa yang enak tapi masih banyak hal yang perlu kami kerjakan untuk memenuhi ekspektasi dari konsumen di tempat tersebut .

Salah satunya adalah pereview  yang merupakan pelaku usaha catering selama 13 thn , beliau banyak memberikan saran baik rasa , tampilan yang perlu kami poles lagi sehingga akan lebih menarik konsumen dalam menikmati sajian dari Bakso Kutut . Walaupun pahit hal tersebut harus saya terima dan secepatnya melakukan koreksi terhadap produk kami .

Dengan rasa hormat kami dari Bakso Kutut Cabang Pusat Kuliner The Level , Cilegon berterimakasih atas seluruh review yang disampaikan konsumen , semoga kami bisa terus melakukan inovasi dan memperbaiki kekurangan - kekurangan produk kami .

Salam Sukses

Tidak ada komentar:

Posting Komentar