Follow @Bakso Kutut untuk mendapatkan hadiah dari kuis2 kami ....

Rabu, 01 Februari 2012

Free Eat For A Review

Ketika kita mulai menulis sebuah blog atau web , mungkin yang paling sering terbersit adalah bagaimana memodifikasi blog tersebut sehingga  lebih menarik pembaca dari seluruh jagat web . Setelah blog kita sudah dikenal dan traffik sudah mulai rame , tidak menutup kemungkinan menambah penghasilan dari blog tersebut , Mungkin bisa dari adsense , space banner dan lain sebagainya .

Diantara pilihan tersebut ada sebuah opsi yaitu review , kurang lebihnya sebagai pemilik blog anda akan menulis tentang produk dari advertiser sehingga anda akan mendapatkan penghasilan dari ganti jasa penulisan tersebut . NAHHHHH .. karena usaha saya bergerak dalam bidang offline ( BAKSO KUTUT )  , bagaimana kalau kita gunakan sistem review untuk sarana promosi ....

Nama program promosi ini adalah " FREE EAT FOR A REVIEW " , konkritnya adalah saya akam memberikan makan gratis baik baso / mie ayam dengan imbalan anda sebagai calon costumer akan memberikan penilaian dengan menuliskan di buku tulis . Bila anda berkenan silahkan tinggalkan nama dan no tlp untuk program promo selanjutnya , namun ini juga tidak dipaksa hanya opsional . Silahkan mereview baik enak atau tidak enak produk BAKSO KUTUT . Tulisan anda nantinya akan saya tulis kembali di blog ini , sehingga mungkin ada pembaca online ingin mengomentari juga dipersilahkan .

Promo ini berlaku sampai tanggal 4  February 2012 , promo ini berlaku terbatas maksudnya setiap harinya saya memberikan kesempatan bagi 10 calon costumer yang ingin melakukan review . Silahkan cek up date promo kami di akun jejaring sosial kami yaitu FB :  Bakso Kutut ,  Page FB KR Corner : KR Corner  ,  Twitter @miesehatcibeber .

Jangan sungkan untuk mencoba produk kami di Lot 16 , Pusat Kuliner The Level Cilegon . Komplek Perumahan Krakatau Steel

Salam Sukses





Tidak ada komentar:

Posting Komentar