Follow @Bakso Kutut untuk mendapatkan hadiah dari kuis2 kami ....

Minggu, 15 Januari 2012

Mie Ayam Pengganti Makan Malam

Makanan olahan jenis  mie sangat banyak ditemukan di indonesia , Orang Italia, Tionghoa, dan Arab telah mengklaim bangsa mereka sebagai pencipta mi, meskipun tulisan tertua mengenai mi berasal dari Dinasti Han Timur, antara tahun 25 dan 220 Masehi. Pada Oktober 2005, mi tertua yang diperkirakan berusia 4.000 tahun ditemukan di Qinghai, Tiongkok.

Penggemarnya pun semakin banyak , antara lain memunculkan thread di Kaskus yang berjudul Mie Ayam atau grup di FB yang bernama Pecinta Mie Ayam  . Hal tersebut sudah cukup untuk menunjukan bahwa penggemar mie ayam sangatlah banyak , mungkin beberapa orang bisa makan mie ayam 2-3 kali satu harinya . bahan dasar mie ayam dari tepung terigu protein sedang /  rendah membuat mie ayam hampir sama kandungan dengan roti . Tidak salah apabila mie ayam digunakan sebgai pengganti sarapan pagi / siang atau malam  karena juga mengenyangkan dan cukup kandungan gizinya . Bahkanbeberapa penjual yang menyediakan extra porsi bagi pelanggan yang beberapa pelanggan yang punya selera makan tinggi .

Salah satu yang menyediakan menu mie ayam adalah KR Corner , yang bertempat di Pusat Kuliner Cilegon , The Level kawasan perumahan krakatau steel . Walaupun effektif buka malam hari , namun tidak akan menyurutkan minat konsumen untuk mengkonsumsi sebagai pengganti makan malam . Dengan variasi mie ayam hijau dan mie ayam biasa akan memudahkan konsumen untuk memilih menu selain menu bakso atau menu minuman lainya


Tidak ada komentar:

Posting Komentar