Follow @Bakso Kutut untuk mendapatkan hadiah dari kuis2 kami ....

Senin, 23 Januari 2012

Fasilitas The Level , Cilegon ( 1 )

 Seperti fasilitas publik lainnya , Krakatau Ria atau sekarang dikenal dengan The Level , Cilegon mempunyai beberapa fasilitas penunjang  . Salah satunya adalah area parkir mobil dan motor , dengan lantai yang sudah dipaving semua maka akan menambah kemudahaan dalam memarkir kendaraan . Di The Level Cilegon , fasilitas parkir dibagi 2 yaitu untuk kawasan kuliner dan futsal. Untuk area kuliner dapat menampung sekitar 30-35 buah mobil dan sekitar 100 motor baik yang berada di depan lot kuliner atau yang di depan restoran sushi .


Sangat representatif dalam menampung jumlah kendaraan pengunjung pusat kuliner ini yang efektif buka pada malam hari  , apalagi sudah adanya marka parkir sehingga sangat memudahkan dalam mengatur jarak antar mobil di area parkir utama.



Sebagai salah satu pusat kuliner cilegon , kawasan ini menawarkan berbagai macam olahan kuliner dari ayam bakar , bakso , mie ayam , ketoprak , pecel lele , nasi goreng , minuman jamu , dan lain sebagainya . Silahkan mencoba bila ada kesempatan .....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar