Follow @Bakso Kutut untuk mendapatkan hadiah dari kuis2 kami ....

Senin, 09 Mei 2011

Kuliner University






Adalah komunitas baru yang saya ikuti , berawal dr random tag di FB pada tgl 1 Mei 2011 yang memberitahukan bahwa ada seminar kuliner di Bekasi ..Hmmm awalnya mikir , Apakah manfaatnya untuk saya datang kebekasi jauh2 dr cilegon ???? atas dasar posisi yang sudah kefefet kondisi , saya memutuskan untuk pergi ... Singkat kata, setelah seminar itu saya mengikuti workshop KU pada tgl 7 - 8 Mei 2011 .

Diasuh oleh Bapak Kuwat Subarja ( pemilik Ichi Bento , Joshh Chicken dan Dapur beber ) dan Bapak Nur Khapandi ( pemilik Yoko Bento ) saya menerima beberapa materi baru yang sangat bermanfaat untuk menunjang usaha kuliner saya . Dari pak Kuwat , kami menerima materi yang mendasar untuk lebih melejitkan usaha kita antara lain usah kuliner harus mempunyai produk yang unik , menimbalkan sensasi untuk bagi konsumen , dan bermerk  .... Garis bawahi 4 faktor diatas ditambah dengan sedekah unlimited , Insyaallah usaha kita akan dilancarkan .... Dari pak Nur , saya menerima materi lebih ke kekauatan untuk bertahan dalam menjalani usaha kuliner , memang senua butuh proses .. tidak ada cara instant untuk berhasil , namun kalau percepatan menjadi sukses itu bisa ..... Ingat percepatan tidak sama dengan instant .....

Nah , sesudah mendengar dan melihat workshop Kuliner tsb ada satu penyakit yang sangat kronis yang harus segera dihilangkan ... Apa itu ?? MAsih menunda untuk tidak segera action .... ya tanpa action anda tidaka akan pernah tau akan proses membangun bisnis anda , istilah orang kiri masih kebanyakan mikir padahal kita juga belum menjalaninya , terus apa yang mau dipikir ... Istilah Pak Kuwat , setelah action hal2 selanjutnya akan diatur dengan tempo sesingkat -singkatnya .. ( meminjam istilah naskah proklamasi kita ) hehehhehehe .

Demikian laporan singkat saya ttg workshop kuliner di Bekasi ini , saya ucapkan terimakasih kepada Pak Kuwat Subarja , Pak Nur Khapandi , Bapak Firdaus Adnan ( sukses untuk Nasi Pecel dan Rawonnya ) , rekan angkatan I KU Bekasi :
1.H. Meyndrasta dan Hj Asrahlia / Pemilik 4 Cabang Bebek Goreng H. Slamet
2.Bpk Agis Sugiana / smg cepat dimulai usahanya
3.Bapak Willy / semoga usaha kuliner akan menambah usahanya yg lain
4.Bapak M. F Utita / semoga bebek gorengnya semakin maju
5.Ibu Lia /smg cepat menjadi ibu RT yg punya usaha kuliner yg maju
6. Pak Iyon / Semoga resignnya dipercepat hahahahha
7. Pak Bambang / smg usaha makanan tradisionalnya smk maju
8. Pak Didin / Semoga cepat membuka outlet barunya
9.Pak Edy / semoga cepat bertambah outlet entok rica2nya ..

Dan untuk mengingatkan kita kembali  SUKSES ADALAH KITA SEMUA ... MERDEKA .... Sukses untuk seluruh rekan2 yang punya bisnis kuliner

2 komentar:

  1. Sukses Selalu Untuk Basotop 67 Cibeber

    BalasHapus
  2. Matur nuwun mas .. semoga suatu saat nt kita bisa buat event bersama .... Sukses

    BalasHapus