Follow @Bakso Kutut untuk mendapatkan hadiah dari kuis2 kami ....

Minggu, 25 September 2011

Beli Mie Ya Bi GRATISSS Mangkok Cantik

Beli Sabun Cuci gratis mangkok sih BIASA .. tp kalau makan mie ayam GRATIS mangkok ???


Tentunya anda cukup sering mendengar , melihat atau menjadi korban promo dari sebuah produk sabun cuci , shampo atau sabun colek yang memberikan gratiss gelas , mangkok ,piring untuk pembelian salah satu produk dengan spesifikasi tertentu . Kedengaran sepele , namun hal itu juga dapat menarik perhatian dari konsumen dan tidak sedikit yang menangkap peluang   "untuk belanja lebih mahal sedikit tapi memperoleh barang tambahan secara free"  Dimana sebenarnya hal ini juga akan membuat kesetiaan  pelanggan terhadap suatu produk mejadi lebih tinggi . Nah apakah cara ini bisa diadopsi untukk pengusaha pemula ??? Jawabannya adalah Ya misalnya beli makann paket 2 berhadiah gratis piring /mangkok . atau hal2 lain yang bersifat menguntung . 

Unutk kami dari @miesehatcibber akan melakukan promo bundling selama 3 hari yaitu tanggal  27 - 29 September 2011 . DImana setiap pembelian paket mie ya bi + teh botol sosro akan mendapat 1 buah mangkok secara GRATISSSSSS. Hal ini berlaku pada pembelian antara pukul 11.00 - 16.00 WIB ..

Promo ini akan kami pantau terus , apabila promo berjalan dengan lancar maka promo akan diperpanjang sesuai waktu yg ditentukannnn . Nah daripada bengong aja .. silahkan meluncur ke Ruko Perumnas CIbeebr E 17 No 9 , Cilegon .

Ok lain kali akan disambung

Caiyo Mie Ya Bi ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar