Follow @Bakso Kutut untuk mendapatkan hadiah dari kuis2 kami ....

Selasa, 26 Juli 2011

Seputar Bogasari Expo 2011 , Serang , 17 Juli 2011

Alhamdulillah kemarin seharian saya mengikuti event bogasari expo di alun2n timur serang , mungkin saya bisa share sedikit ttg event ini . Pertama2 alasan saya mengikuti acara ini karena tertarik drngan adanya pelatihan bisnis gratis , setelah sampai memang ada kelas bisnis nya namun sepertinya kurang menarik perhatian penonton . Dari awal sampai akhir praktis cuma saya yang setia menunggu ( heheheh ) , mungkin panitianya juga pusing saya tanyain terus . Sebenarnya hasilnya kurang memuaskan karena waktu yang terbatas dan a penyampaian  materi yang kurang tuntas ....( gratis kok minta banyak ) ... Dari 3 sesi yang saya ikuti materi yang disampaikan antara lain dr BPOM ( prosedur pendaftaran daftar edar makana ) , MUI ( sertifikasi halal ) dan Mandiri ( penambahan permodalan ) ....  .

Ada juga kelas demo memasak , kl tidak salah tdk dem membuat bakpao  ( ada 2 ruang )  . Selain itu juga ada stand2 UKM binaan bogasari ( mungkin  lain kali saya juga ikutan demo produk ... ngarep.com ) yang mungkin bisa jadi alternatif jajanan rekan2 . Ada juga stan bogasari yang jual terigu .. tapi harganya sama dengan toko sebelah warung saya heheheh ( kirain lebih murah , taunya sama juga  ) ....

Demikian laporan dari saya , semoga informasi ini bermanfaat bagi rekan semua


Salam sukses

Agung songsong b

Tidak ada komentar:

Posting Komentar